#12 Harapan besar dariku untukmu adik

Hai, apa kabarmu adikku? Semoga dirimu baik-baik saja ya. Sini sebentar. Ada yang kaka ingin sampaikan padamu. Yah kaka masih ingat b...

Aysha meneepon

Hai, apa kabarmu adikku? Semoga dirimu baik-baik saja ya. Sini sebentar. Ada yang kaka ingin sampaikan padamu. Yah kaka masih ingat betul bagaimana masa kecilmu dulu. Senyummu yang sangat polos. Tawamu yang sangat menggemaskan ku sehingga ketika kakamu ini pulang sekolah ingin sekali langsung melihatmu. Ingat juga kaka saat kamu duduk di pangkuan kaka. Setelah itu ternyata kamu kencing dan akhirnya celana kakamu ini basah. Haha

Aysha

Tapi kau sekarang sudah cukup besar ya. Kaau dihitung-hitung sejak kelahiranmu tahun 2002. Yah sekarang kamu berusia sekitar 11 tahun. Kamu sudah mulai bisa berpikir sekarang. Walau masih ada sifat mu yang sangat kekanak-kanakan.. haha pelit, perajuan, dll haha kaka bongkar saja ya disini.

Ketahuilah adikku, kaka minta maaf kalau sampai sekarang belum bisa menjadi kakamu yang baik. Kaka minta maaf apabila sering membuatmu kesal dan lain sebagainya. Maaf juga kaka masih belum bisa menjadi tauladan untukmu. Maafkan sifat kakamu ini. Kaka juga berusaha untuk menjadi kaka terbaikmu. Yang akan selalu menjagamu. Yang perhatian padamu. Yang akan membantumu ketika kamu berada dalam kesulitanmu. Sungguh kaka ingin kamu menjadi perempuan yang hebat. Yang setidaknya menjadi titik terang cahaya untuk keluarga kita.

Adikku, besar harapan kakamu ini padamu. Jadilah adik yang sholehah. Berikanlah yang terbaik untuk keuarga kita. Kita bahagiakan orang tua kita. Kita curahkan semampu kita agar mereka senantiasa tersenyum ketika melihat kita.

Adikku, dengarkanlah ketika ibu menasihatimu. Jangan kau bantah. Sebab dibaik itu tersimpan kasih sayang dari ibumu yang tulus.

Adikku, Lepaskanlah penat Ayah kita. Saat dia pulang kerja siapkanlah senyuman mu yang cantik itu untuknya. Agar Ayah kita selalu bersemangat untuk menghidupi kita.

Adikku, Giatlah belajar. Walau kamu lebih suka nonton tv, bermain , dll. Ingatlah yang berlebihan itu tidak baik.

Adikku, kaka membayangkan ketika kamu mendapatkan penghargaan yang menobatkan mu sebagai murid terbaik. Kakamu ini berjanji akan yang pertama memberikan hadiah untukmu.

Adikku, jangan pernah tinggakan shalat. Karena kemuliaan seorang wanita terletak bagaimana tindakannya terhadap seruan Allah.

Adikku, Bertemanlah dengan teman-temanmu yang baik, yang tidak akan memusuhimu, yang selalu membimbingmu ke jalan yang benar.

Terlepas kamu membaca tulisan ini atau tidak memang seperti inilah harapan kaka padamu.

Ya Allah, terima kasih engkau telah menghadirkan hambamu ini seorang adik. Jadikanlah ia wanita yang sholehah ya Allah, yang selalu menyeru agamamu. Sehingga menyadarkan orang akan manisnya bertaqwa padamu. Jadikanlah ia hambamu yang mampu menginspirasi jutaan wanita di dunia. Aamiin

Besar harapan kaka untukmu adik. Bergeraklah namun bawalah, ingatlah Allah di setiap jalanmu. Karena Allah lah yang akan menjagamu, memperhatikanmu, dan melindungimu.


Mungkin tulisan ini tidak seberapa untuk mu adik. Tapi Cobalah buat bangga kaka mu ini.

Bisa ? :) 


Wassalam.

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih dah dibaca. semoga bermanfaat :)

Flickr Images