Karena berbagi itu menyenangkan.

Berbagi itu menyenangkan. Ya. Senang rasanya bisa berbagi dengan orang lain. bisa sharing mengenai pengalaman hidup kita ke orang lain....

Berbagi itu menyenangkan. Ya.
Senang rasanya bisa berbagi dengan orang lain. bisa sharing mengenai pengalaman hidup kita ke orang lain. Analoginya seperti ini, seringkali kita pasti merasa senang jika sedang memberi makan hewan peliharaan kita, memberi makan kucing kesayangan misalnya. pasti ada rasa senang tersendiri.

Berbagi adalah cara untuk memanusiakan manusia. Ya, dengan berbagi kita bisa membantu sesama. Mungkin ada teman yang sedang kesulitan kemudian kita dapat membantu teman kita dengan berbagi sesuatu. Its so simple but have a great effect. 

Contoh berbagi yang lain bahkan sangat mudah. Misalnya, dan pasti sobat-sobat semua juga sudah mengetahuinya. apa itu? Tersenyum! Dengan tersenyum kita telah berbagi kebahagiaan dengan orang lain. Bangunlah di pagi hari kemudian tersenyumlah. dan tebarlah, sapalah orang lain dengan senyum yang tulus itu akan membuat hari-harimu menjadi lebih indah.

Seperti ini juga yang saya lakukan di blog ini. Niatnya apa? berbagi! Saya dapat berbagi apa yang saya mau. mengenai pengalaman hidup, wawasan baru, tips dan trik dan lainnya. Tujuannya? mungkin nanti ada seseorang yang terbantu dengan tulisan saya yang ada di blog ini. Apalagi jika masalah yang ia hadapi terselesaikan dengan tulisan di blog saya. hehe

Nah, berbagi itu menyenangkan bukan?


galeri kkn 2014


Untuk menulis tulisan yang ada di blog ini. Kalau di komputer saya biasanya hanya memakai microsoft word saja kemudian buka web blogger dengan memakai browser UCWEB yang menurut saya sangat nyaman dipakai.

Kalau nulisnya lewat smartphone saya biasa pakai aplikasi android bernama Blogger. Aplikasinya praktis, tinggal login akun blogger sudah bisa posting lewat aplikasi tersebut.

Emak Gaoel
Go For It


Go For It Blog Competition

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih dah dibaca. semoga bermanfaat :)

Flickr Images